PEMBENTUKAN POKMAS DESA BATANG DUKU

Desa Batang Duku, Desa Batang Duku 08/07/2019_Bertempat diaula kantor desa batang duku dan dan dihadiri berbagai unsur elemen baik perangkat hingga lembaga desa menghadiri undangan kepala desa untuk membentuk pokmas pembangunan rumah layak huni. seperti biasa disetiap rapat di buka oleh kepala desa lansung sekaligus menyampaikan kata sambutan.

sebelum membentuk panitia pokmas tersebut kepala desa batang duku menyampaikan kepada seluruh perserta yang hadir. untuk melaksanakan tugasnya dengan baik, memberikan arahan kepada yang terpilih agar menjalankan dengan penuh tanggung jawab. "jika bapak-bapak yang terpilih nantinya..agar menjaga amanah dan bertanggung jawab. dikarenakan ini menyangkut layak huninya atau pun tempat tinggal warga masayarakat,ucap kepala desa Sapri.S.Pd.I


Dalam pembentukan tersebut terpilihnya nama-nama yang merupakan perwakilan dari dusun masing, saudara johari dari dusun pulai bungkuk,muhammad nor dari dusun kampung baru, zulkifli (lpm) dari dusun mekarsari dan jusnalita dari dusun kenanga.

disamping itu juga ketua lpm desa batang duku bapak ngadimin berpesan kepada kita semua untuk ikut serta membantu amanah ini, dan kepada pantia tersebut untuk saling bersinergi menjalankan tugas, dalam rapat tersebut dihadiri oleh BPD Desa batang duku,Bhabinkamtibmas Desa Batang duku, lembaga lainnya seperi RT/RW sedesa batang duku, LPM, PKK dan lembaga lainnya.
Diberdayakan oleh Blogger.