PELATIHAN MASYARAKAT PEDULI BENCANA

Hari yang istimewa 

Alhamdulillah hari ini pelatihan masyarkat peduli bencana (mpb) sukses dilaksanakan, Semangat peserta sangat tinggi, di tambah lagi narasumbernya berkobar kobar menyampaikan materi dan sekaligus praktek lapangan, 

Tentunya kami mengucapakan terima kasih kepada narasumber Bpk Erzan Syah, Bpk Didik Skb, Bpk Richi Sagita, semoga ilmu yang bapak berikan kepada masyarakat kami menjadi amal ibadah juga merupakan ilmu yg bermanfaat dan bisa di implementasikan oleh peserta.

 Disamping itu juga kami kedatangan tamu-tamu agung yakni, ketua MUI Bengkalis Amrizal, ketua BAZNAS Bengkalis Ali Ambar, ketua persatuan mubalqih Bengkalis Filusman, sekretariat LPTQ Bengkalis Bpk Ismail, yang menyempatkan diri untuk singah di desa kami sambil berbincang-bincang dan besenda gurau. 



Tentunnya hari ini sangat hari yang istimewa bagi kami, hari yang mana orang-orang yang memiliki ilmu pengetahuan yang luar biasa, sehinga kami bisa menambah ilmu pengetahuan yang lebih baik, Semoga kehadiran mereka membawa keberkahan bagi desa dan warga kami, aminn Dan mohon maaf kiranya pelayanan kami kurang memuaskan. (Kades Batang Duku_sapri)
Diberdayakan oleh Blogger.