3 Thn PAKNING BERTUAH

Assalamualaikum " Sobat.

wahh. nggak terasa, umur PAKNING BERTUAH udah 3 tahun, umur yang bisa di katakan tergolong sedikti tua.hehe"... Walaupun membuat blog ini seperti meraba". namun  menjadi sedikit kebanggaan tersendiri. "maklum" masih terbatas faktor ilmu tentang blogging. kalo dibandingkan dengan blog teman - teman lain, jauh amat kekurangan pakning bertuah ini. mengenai tentang artkel pun sama, admin nya bukanlah seorang penulis dan  bukan seorang jurnalis. hanya seorang yang ingin tau apa itu blog. makanya admin pakning bertuah mengharapkan bantuan berupa masukan pada teman - teman blogger untuk memberikan sedikit dorongan, bagai mana untuk memajukan dunia blog ini. langkah apa yang harus dilakukan atau trik trik apa yang harus dikerjakan. "mohon bantuan nya gan"!!!.



Share on Google Plus

About pakning bertuah

Blognya anak pakning.

5 Comments:

  1. selamat ulang tahun ke 3 untuk pakningbertuah, semoga sehat dan ceria selalu.

    ditunggu update terbarunya.

    BalasHapus
  2. selamat tahun pakningbertuah

    BalasHapus
  3. Selamat ulang tahun PakningBertuah ke 3 semoga tetap konsisten menulis dan berbagi informasi..sukses selalu ^^

    BalasHapus
  4. Met Ultah buat Pakning Bertuah, Moga smakin bnyak info yg di bagi kpd sesama.

    BalasHapus
  5. Selamat ulang tahun,,, semoga semangat terus dalam memberikan yang terbaik buat pelanggan setia Blog Pakning Bertuah :)

    BalasHapus

Terima Kasih anda telah berkunjung di PAKNING BERTUAH.