SUNGAI SELARI KELUAR SEBAGAI JUARA I SEPAK BOLA

Kemenangan atas PS Pangkalan Jambi, membuat punggawa PS Sungai Selari keluar sebagai juara 1 dalam pertandingan tadi sore, mulai dari awal pertandingan, menit menit awal sungai selari bisa menekan pertahanan pangkalan jambi, yang akhirnya berbuah Gol pada menit ke 15. babak pertama berakhir dengan gol tunggal yang dilesatkan pemain sungai selari. 1- 0 sungai selari memimpin. 


dibabak kedua PS pangkalan jambi merubah taktik permainan, alhasil mereka menyamakan kedudukan 1-1 lewat eksekusi pinalti. Kapten PS pangkalan jambi suskes menjalankan tugasnya. bermain imbang membuat jalan pertandingan makin sengit. jual beli serangan terjadi dipertengahan babak kedua. masuk menit ke 60, PS Sungai Selari mendapat hadiah tendangan pinalti, penyerang anyar sungai selari dengan tenang sukses mengeksekusi tendangan pinalti. 2-1 untuk sungai selari.


menit 70. terjadi kemelut didepan gawang sungai selari, handball salah seorang bek sungai selari yang menguntungkan pihak pangkalan jambi dan gol, pangkalan jambi bisa menyamakan kedudukan 2-2.

waktu normal 2x45 menit berakhir,skor masih sama.pihak panitia dan kedua kesebelasan mengadakan perbincangan, dan memutuskan untuk adu pinalti. dalam adu pinalti tersebut,
semua pemain yang dipercaya oleh pelatih sungai selari sukses membukukan 4 gol kegawang Ps pangkalan jambi, dan pangkalan jambi hanya mampu membuat 2 gol dalam 4 kali tendangan pinalti.

dan sungai selari sukses menjadi pemenang di Turnamen 17 Agustus 2013 yang di selenggarakan oleh pemerintah kecamatan bukit batu,di Lapangan Bapor PERTAMINA Sei Pakning. (PB)



Tidak ada komentar

Terima Kasih anda telah berkunjung di PAKNING BERTUAH.