Ustadz Abdul Shomad akan hadir di Sungai Pakning



SUNGAIPAKNING – Da’i kondang Ustadz Abdul Shomad akan hadir di Sungai Pakning tanggal 16 Juli 2018 mendatang, kehadiran muballigh 3 juta viewer ini dalam rangka mengisi tausiah sempeda milad Desa Batang Duku Kecamatan Bukit Batu yang ke 5. Demikian disampaikan Kepala Desa Batang Duku Sapri,S.Pd.i, 

Selasa (26/6/2018), dikatakannya tema Milad desa yang dipimpinnya tahun ini adalah “Merangkai Harapan, Merajut Kebersamaan Menuju Desa BERADAB (Bersih, Agamis, Damai dan Berbudaya) Bersendikan Nilai-Nilai Kearifan dan Keluhuran. “Alhamdulillah wasyukrillah, Insya Allah UAS (Ustad Abdul Somad. Red) akan hadir mengisi tausiah pada puncak milad Desa Batang Duku pada 16 juli 2018 mendatang. Tepatnya jam 1 siang atau ba’da zuhur bertempat di lapangan MTQ Desa Batang Duku, setelah itu UAS langsung bertolak ke Bengkalis. Kepastian kehadirannya sudah kita koordinasikan dengan BAZNAS Bengkalis jauh – jauh hari sebelumnya.
Persiapan pun sudah dimatangkan bekerjasama dengan beberapa elemen dan organisasi seperti KNPI Bukit Batu, MPC PP Kabupaten Bengkalis Pemcam Bukit Batu dan lainnya,” ungkap Sapri. Untuk itu kata Sapri atas nama Pemerindah Desa dan pribadi, pihaknya mengundang encik – encik puan-puan, tuan-tuan, handai taulan untuk hadir melihat dan mendengar langsung tausiah yang di sampaikan UAS nantinya.
 “Terimakasih ketua Baznas Bengkalis Haji Ali Ambar yang telah memfasilitasi dan bekerjasama, semoga azam ini berjalan dengan lancar dan baik sehinga keberkahan yang Maha Kuasa selalu tercurahkan di Batang duku dan negeri junjungan Bengkalis,” tutur Kades Batang Duku. 
 Terpisah Camat Bukit Batu Reza Noverindra menyambut hangat kehadiran UAS di Milad Batang Duku pada tanggal 16 Juli 2018 mendatang.
 Reza juga menyerukan agar seluruh lapisan masyarakat kecamatan Bukit Batu yang muslim untuk turut menghadiri dan mendengar langsung tausiyah tersebut. BACA JUGA : Begini Cara Edy RM Cari Dukungan untuk Duduk di DPD RI “Pemerintah Kecamatan Bukit Batu menyambut hangat kehadiran UAS pada 16 Juli mendatang, dan kita juga mengapresiasi desa Batang Duku yang sudah berkoordinasi dengan baik sehingga mampu menghadirkan Da’i terkenal tersebut. Mudah – mudahan kehadiran UAS di Pakning nanti membawa keberkahan bagi daerah kita, dengan tausiyahnya yang benar – benar sangat dinantikan oleh masyarakat luas,” kata Camat Bukit Batu. (RK4)
Diberdayakan oleh Blogger.