Desa Batang Duku Tuan Rumah MTQ Kecamatan Bukit Batu Digelar 9 April


SUNGAIPAKNING - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis akan digelar pada tanggal 9 April 2015, dengan tuan rumah desa Batang Duku sebagai pemekaran dari desa Sungai Selari.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Pelaksana MTQ Kecamatan Bukit Batu, Achil Essyno, Selasa (3/3/2015). "Dari hasil rapat yang kita gelar bersama Camat dan juga Upika Bukit Batu, maka kita sepakati pelaksanaan MTQ tahun ini digelar pada 9 April dengan tuan rumah Desa Batang Duku," kata Achil.

Dikatakan Acyl yang juga kepala kelurahan Sungai Pakning ini bahwa panitia pelaksana sudah meninjau lokasi lapangan di desa Batang Duku untuk mempersiapkan bangunan Astaka.

"Kita juga sudah meninjau ke lapangan desa Batang Duku, untuk mempersiapkan letak maupun desain Astaka yang akan dibangun, selain itu pemondokan kafilah untuk 16 utusan desa dan kelurahan juga sudah mulai kita tinjau agar mudah dijangkau dari pusat acara nantinya," jelasnya lagi

Ketua Panitia Pelaksana MTQ Kecamatan Bukit Batu ini juga berharap dukungan dari segenap elemen, baik pihak swasta maupun masyarakat umum, agar helat keagaaman ini bisa terlaksanan dengan baik.

Sumber:
http://www.halloriau.com/read-bengkalis-61219-2015-03-03-mtq-kecamatan-bukit-batu-digelar-9-april-.html

Tidak ada komentar

Terima Kasih anda telah berkunjung di PAKNING BERTUAH.