SUNGAI PAKNING SILUET

Assalamualaikum....

Haiii... kawan, apo kabo? mudah mudahan baek - baek ajokan, itu yang penteng, kesehatan yang paling utamo,,... dah lamo betol dah ni!! tak buka2 blog, ghindu ghasonyo, tapi macam manolah, rutinitas seharian banyak betol.yang inilah, yang itulah. hemmmmss.. gitulah, nak cai makan, kalo tak mengaes dulu, kang tak makan pulak...kan gitu!!.

kawan....untuk postingan ini, sayo cumo nak tampilkan gambar, yang aku kasi namo. SUNGAI PAKNING WALLPAPER. edit sendighi ni, tapi tak bagos sangatlah. maklom masih belajo PHOTOSHOP. ini dio gambarnyo... mantap tak!...hehehe. LIKE SPK,.



2 komentar:

  1. huaaaa mantaaaap...
    siluet kota pakning

    coba buat siluet rumah kapiten itu lah

    BalasHapus
  2. terima kasih atas berkunjung tuan attayaya,suatu kebanggan bagi kami pakning bertuah,
    siluet ini hanya kebetulan saja, luang waktu kerja saya coba otak atik PS,itulah hasilnya,tidak bagu2s amat,heheheheh.
    akan saya coba buat siluet rumah kapiten yang tuan attayaya bilang,

    BalasHapus

Terima Kasih anda telah berkunjung di PAKNING BERTUAH.