PERUBAHAN ALAMAT BLOG

Yang paling utama adalah Mengucapkan rasa puji Syukur Kehadirat Allah swt. yang masih memberikan nikmatnya kepada saya,sehingga saya dapat beraktifitas seperti biasa,menjalankan tanggung jawab saya sebagai manusia akan kehidupan.

mutasi alamat blog.
Dalam hal ini saya akan menyampaikan perubahan alamat  blog saya,yang dulunya SERUMPUNSITE.BLOGSPOT.COM kini menjadi PAKNINGBERTUAH.BLOGSPOT.COM.
hal ini disebabkan, banyaknya masukan - masukan dari teman - teman saya yang berdomisili di sungai pakning sendiri (umum) dan dari teman - teman blogger sungai pakning,agar alamat blog saya dirubah / memakai nama pakning.

PAKNINGBERTUAH sendiri berasal dari  PAKNING & BERTUAH.yaitu Pakning sepenggal kata dari SUNNGAI PAKNING,yakni nama kota kecil di Kabupaten Bengkalis yang berkecamatan Bukit Batu,Provinsi Riau. dan Bertuah merupakan julukan dari Ibukota Provinsi riau Pekanbaru ,dimana kata bertuah ini sering dipakai oleh senior blogger diriau seperti BERTUAH.ORG.dll.



demikian sedikit info / alasan tentang perubahan nama blog ini,untuk perkembangan blog ini mohon tunjuk ajar dari pengunjung dengan cara mengisi Buku Tamu atau mengirim email di serumpunweb@gmail.com


admin
salam blogger.

Diberdayakan oleh Blogger.