Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Segala puji syukur penulis panjatkan kehadirat Allah –Subhanahuwata’alla- yang telah melimpahkan Taufik, Hidayah serta Inayahnya sehingga penulis mendapatkan banyak kemudahan dalam menyusun blog ini
Seiring dengan bergulirnya kemajuan teknologi informasi saat ini, kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat sangat mutlak diperlukan. Saat ini sudah mulai banyak kalangan -baik itu peneliti, dosen, akademisi maupun masayarakat umum- yang lebih menyukai untuk mencari informasi di internet atau perpustakaan digital daripada mencari informasi dari sumber lain. Alasannya simpel, karena di internet telah menyediakan layanan “search engine” yang dengannya kita bisa mengumpulkan sebanyak mungkin informasi dalam waktu singkat.

Dari latar belakang tersebut, penulis tergerak hatinya untuk menyusun sebuah blog yang bertemakan bidang kebudayaan dan sejarah ciri khas indonesia. Inspirasi untuk membuat blog ini sebenarnya sudah lama terbersit di hati penulis sejak lama, akan tetapi apa gunanya sebuah inspirasi tanpa adanya realisasi. Oleh karenanya penulis kemudian mulai fokus untuk menyusun blog ini & merealisasikannya.



Pembaca yang budiman, sebagai manusia biasa, penulis tentu tak luput dari kekurangan, khilaf dan kealphaan, oleh karenanya segala bentuk tegur sapa, saran serta koreksi dari para pembaca sekalian sangat penulis harapkan untuk memperbaiki dan mengembangkan blog ini lebih jauh! Akhir kata, penulis mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan partisipasi pembaca sekalian!
Wassalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh!
Diberdayakan oleh Blogger.