JALAN LINGKAR SUNGAI PAKNING DIPERBAIKI

Jln Lingkar Spk. Potret/edit admin serumpun

Bengkalis –Jalan Lingkar Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis, terpaksa harus ditutup sementara oleh para pengguna sarana jalan itu. Pasalnya, kondisi badan jalan tersebut sudah banyak yang rusak parah dan sejak lebih sepekan lalu sedang dilakukan perbaikan oleh pemerintah setempat. Belum diketahui secara pasti kapan jalan tersebut bisa dimanfaatkan oleh warga berkendara roda empat maupun roda dua, namun ditargetkan pekan pertama bulan Mei mendatang perbaikan jalan tersebut selesai.

“Jalan Lingkar Sungai Pakning kita tutup sementara selama satu bulan. Kita sudah isyaratkan melalui rambu larangan untuk tidak dilewati, melalui portal jalan yang kita sediakan, karena jalan tengah dalam kondisi perbaikan,” ungkap Kadishubkominfo Kabupaten Bengkalis Elfian Ramli melalui Kabid Perhubungan Darat, Ja’afar Arif belum lama ini kepada sejumlah wartawan di Bengkalis.

Dengan adanya perbaikan badan jalan tersebut, menurut Ja’afar, bagi kendaraan roda dua dan roda empat untuk melewati jalan tengah kota yakni di Jalan Sudirman Pakning sebagai rute perjalanan.“Kita alihkan ke Jalan Sudirman Pakning, dan warga diminta untuk mematuhi rambu jalan tersebut,” katanya lagi.

Lebih lanjut dipaparkan Ja’afar, ditargetkan perbaikan Jalan Lingkar Sungai Pakning diperkirakan akan selesai selama 15 hari kedepan. Akan tetapi belum bisa digunakan oleh warga yang memanfaatkan jalan itu dan harus menunggu hingga kondisi yang diperbaiki siap dilintasi kendaraan.

“Diperkirakan 15 hari lagijalan itu kembali dibuka, memang dilokasi perbaikan, pengecoran bagian jalan rusak sudah selesai, namun masih menunggu sampai kering, sehingga jalan memang siap untuk dilewati kendaraan,” demikian penjelasannya.

Tidak ada komentar

Terima Kasih anda telah berkunjung di PAKNING BERTUAH.